Memuat Berita...

5 Antivirus Lokal Terbaik Tahun 2011

Written By ASLIberita on Minggu, 10 Juli 2011 | 21.17

5 Antivirus Lokal Terbaik Tahun 2011 - Seperti yang sudah saya janjikan pada postingan 5 Antivirus Terbaik 2011. Kali ini, saya akan menulis 5 Antivirus Lokal Terbaik Tahun 2011. Kebanggaan bagi kita, bahwa antivirus-antivirus buatan putra-putri Indonesia sudah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.



#1. SMADAV  - Jumlah Download 24,246,082(11/7) -smadav.net

Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global).



#2. PCMAV  - Jumlah download (tidak diketahui)

Berbeda dengan antivirus sejenis, setiap virus yang ada di database PCMAV masing-masing memiliki removal engine-nya sendiri, sehingga virus dapat dibasmi dan dibersihkan secara tuntas hingga ke “akar-akarnya” tanpa kompromi! Removal engine ini juga dirancang untuk bekerja secara hati-hati dan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, tujuannya agar sistem/file/dokumen penting Anda yang terserang virus dapat dipulihkan secara sempurna tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file/sistem.

#3. BRIGADE 7.1.1 - Jumlah download (tidak diketahui)

Mampu mendeteksi lebih dari 6200 virus luar dan dalam negeri. Lebih dari 640.000 variant yang dapat di karantina dengan mudah. Mempunyai Fitur Canggih Seperti Real Time Protection / auto scanning semua file yang di eksekusi. Monitoring Directory / auto scanning folder yang anda buka. Bersahabat dengan antivirus lainnya dan memiliki ciri khas tersendiri


#4. ANSAV  - Jumlah download 11,255,697* (11/7) -ansav.com *untuk ansavbeta.zip

Ringan ukurannya. Lebih simple tapi menarik. Lebih cepat daripada versi Ansav terdahulu. Ansav sekarang sudah bisa live update. Jadi tidak perlu download versi baru lagi seperti dulu. Pengalaman saya pribadi saya saat menggunakan Ansav, sangat agressive dalam membunuh virus.

#5. MORPHOST Antivirus - Jumlah Download (tidak diketahui)
Kini Morphost Expert Plus mampu mendeteksi file-file yang terinfeksi virus Sality, Alman, Virut, Troxa atau Drowor, Runonce atau Runouce atau ChirB@mm, Pharaoh atau Mabezat.B, Tenga atau Gaelicum, Sohanad, Parite, Fosforo, beberapa varian Silly, Funlove.4070, Funlove.3662, Alcaul dan beberapa varian Paradise. Dan beberapa detektor virus khusus Induc, Agent, Small, Xorer dan sebagian varian Silly masih dalam pengembangan. Untuk mendeteksi file-file terinfeksi virus di atas, tentunya tidak pakai checksum ataupun pemeriksaan string, melainkan dengan metode heuristik milik Morphost.

Untuk kali ini Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, yang Anda perlukan hanyalah koneksi internet untuk mengunduh 5 Antivirus Lokal Terbaik Tahun 2011 karena disediakan gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sopan akan kami edit. Terima kasih.