Memuat Berita...

Tiket Mahal, Loket dibakar

Written By ASLIberita on Senin, 21 November 2011 | 00.37


Tiket Mahal, Loket dibakar, ASLIberita - Sebuah loket penjualan tiket sepak bola partai final Indonesia vs Malaysia di samping restoran Lagunas, kompleks Gelora Bung Karno, dibakar puluhan orang sore ini, Ahad, 20 November 2011. Aksi ini membuat penjualan di loket itu dihentikan sementara.

"Mereka memang sudah ngantre dari pagi, tapi enggak dapat tiket, mungkin karena kesal dan capek, jadinya dibakar," kata seorang juru parkir di kawasan tersebut, Ahad, 20 November 2011.

Sejak siang tadi ratusan orang memang sudah mengantre membeli tiket. Mereka sempat membuat macet jalan dari Parkir Timur Senayan menuju ke arah Lapangan ABC. Namun menjelang sore, ratusan pengantre mulai terpancing emosinya hingga terjadi aksi bakar loket tersebut.

Kemarahan calon pembeli tiket juga ditengarai karena panitia menaikkan harga jual tiket untuk partai final nanti. Namun kenaikan hanya berlaku untuk Kategori I ke atas. Harga tiket final untuk Kategori I menjadi Rp 200 ribu atau naik Rp 50 ribu.

Sementara harga VIP Timur naik jadi Rp 500 ribu dari semula Rp 250 ribu dan VIP Barat naik jadi Rp 750 ribu dari semula Rp 350 ribu. Adapun harga tiket untuk VVIP naik jadi Rp 1 juta dari semula Rp 500 ribu.

Saat ini, ratusan orang yang semula mencari tiket di loket sudah bergerak ke kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, yang terletak di kompleks Senayan. Mereka merengsek ke dalam pelataran kantor PSSI, yang dijaga ketat puluhan aparat keamanan.

http://www.tempo.co/read/news/2011/11/20/208367513/Tiket-Mahal-Loket-Senayan-Dibakar

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sopan akan kami edit. Terima kasih.