Memuat Berita...

Inilah Rekor Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola

Written By ryanologi on Minggu, 02 Oktober 2011 | 07.44

Inilah Rekor Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola
Inilah Rekor Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola, ASLIberita -  Setiap orang disetiap benua suka sepakbola, mulai dari yang muda sampai yang tua semua bergembira jika piala dunia digelar. Bahkan gegap gempita piala dunia hampir mengalahkan Olimpiade. Inilah bukti bahwa sepak bola memang olahraga yang paling digemari. Berikut ini akan saya akan menulis Inilah Rekor Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola. Silahkan disimak

AUSTRALIA vs SAMOA AMERIKA (April 2001)
Australia tidak akan pernah menyangka akan mengukir rekor di dunia sepak bola dengan kemenangan 31-0 melawan Samoa Amerika. Berikut ini cuplikan videonya. Silahkan hitung jumlah golnya,mungkin Anda akan bosan sendiri. haha



AUSTRALIA vs TONGA (April 2001)


Inilah Rekor Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola. Australia kemudian mengukir rekor ketika menghadapi tonga. Namun dengan skor lebih kecil yakni 22-0. Pertandingan tersebut digelar sebelum rekor 31 gol mereka ukir.


KUWAIT vs BHUTAN (Februari 2000)
Ini merupakan rekor sebelumnya, hingga rekor ini dipecahkan Australia 2 kali. Dalam pertandingan tersebut, gawang Bhutan dibobol 20 kali oleh para pemain Kuwait. Rekor ini kemudian dipecahkan oleh Australia 2 kali. Berikut ini cuplikannya:

CHINA vs GUAM (Januari 2000) skor 19-0
IRAN vs GUAM (November 2000) skor 19-0
TAHITI vs SAMOA AMERIKA (Juni 2000) 18-0
MALNIVES vs IRAN (Juni 1997) 0-17
Sebenarnya ada pertandingan sepak bola dengan selisih skor 149-0. Namun pertandingan tersebut tidak dihitung sebagai laga resmi internasional. Tepatnya pertandingan antara AS Madena dan Stade Olymique L’Emyrne di liga Madagaskar, para pemain Olymique L’Emyrne terus mencetak gol ke gawang mereka sendiri sebagai bentuk protes terhadap management club.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sopan akan kami edit. Terima kasih.