Memuat Berita...

Sneijder Akan Segera Jadi Milik ManUtd

Written By ASLIberita on Selasa, 12 Juli 2011 | 23.09

Sneijder Akan Segera Jadi Milik ManUtd, ASLIberita - Keinginan Manchester United menggaet playmaker Inter Milan Wesley Sneijder hampir menjadi kenyataan. Demi mendapatkan Sneijder, Man-U tak segan menaikkan tawarannya. Setelah mengajukan harga 30 juta poundsterling, Man-U kemudian menaikkannya menjadi 35 juta pounds.

Inter tampaknya tak keberatan dengan harga tersebut karena sesuai dengan permintaan mereka. Bila transfer itu tercapai, maka transfer gelandang Belanda ini akan memecahkan rekor transfer Man-U. Saat itu, kedua klub tengah menyelesaikan negosiasi yang sudah hampir final.

"Man-U menaikkan tawarannya hanya dalam tempo kurang dari 48 jam. Saat ini, kedua tengah menyelesaikan negosiasi. Tapi mereka tampaknya sudah sepakat dengan harga," kata sumber yang dekat dengan Sneijder.

"Inter tahu nilai dari Sneijder. Mereka sudah siap untuk menjualnya bila harganya sudah sesuai. Dia tidak termasuk pemain yang tidak bisa dijual. Kini, semua tergantung Man-U. Bila mereka sepakat dengan permintaan Inter, maka Sneijder akan bermain untuk Man-U musim depan," jawabnya.

Sneijder sesungguhnya berharap bisa bergabung dengan Man-U. Bermain di salah satu klub terbaik di dunia membuka peluang bagi Sneijder untuk meraih lebih banyak trofi juara.

"Dia tahu peluang memenangkan trofi lebih besar bila bersama Man-U ketimbang dengan Inter, terutama di kompetisi internasional. Sneijder sudah lama tertarik dengan Liga Premiere dan dia memang ingin mencari tantangan baru. Dia tidak akan kesulitan beradaptasi karena fasih berbahasa Inggris," katanya lagi.

http://www.bolalob.com/baca/5822/sneijder-segera-jadi-milik-man-u.html

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sopan akan kami edit. Terima kasih.